Berita Utama

Pemantauan Baliho sepanjang Jalan Raya Jatirogo oleh Camat jatirogo

Saturday, 16 March 2019
0 Komentar

Camat Jatirogo Drs.  Moh.  Nawawi.  MM,  menggelar Pemantauan Baliho di jalan penghubung atau jalan akses seluruh Kec Jatirogo, baliho dan spanduk di setiap sudut jalan yang strategis menjadi pemantauan kali ini.

Camat Jatirogo beserta Forkompimka Yang terdiri dari Kapolsek,  Danramil,  Satpol - Pp dan Panwas kecamatan Jatirogo melakukan pemantauan di sepanjang Jalur Kendaraan. 

“Kalau pemasangan baligo atau spanduk berdiri di atas bambu atau kayu masih mendingan. Yang jadi masalah pemasangan spanduk atau baligo itu banyak dipaku di pepohonan. Ini sangat mengganggu keindahan,” apalagi saat ini musih penghujan dan angin puting beliung, yang kami khawatirkan saat ini jika terjadi angin kencang dan Baliho atau spanduk yang terpasang tidak sesuai prosedur,  kami menghawatirkan Baliho atau Spanduk ini Roboh dan melukai pengguna Jalan. akan sangat merugikan pengguna Jalan,,  Ungkapnya,, 'Drs.  Moh.  Nawawi. MM. 

Dikatakan, sudah ada aturannya jika memasang spanduk atau baligo yang dipaku menempel di pohon peneduh itu tidak dibenarkan, tapi masih saja dilakukan. “Entah yang memasang memahami atau tidak yang jelas masih saja pohon jadi sasaran pemasangan spanduk dan baligo,” ujarnya.

Selengkapnya