23 December 20180 Komentar | Dilihat : 136 kali
Ditulis oleh ANDRE F

Kecamatan Jatirogo yang dipimpin oleh Bapak Camat Drs.Mohammad Nawawi.MM,  menggelar Acara Jalan Sehat bersama Karang Taruna Kecamatan Jatirogo. Hari ini Minggu Tanggal 23 Desember 2018. Acara ini digelar agar keakraban dan guyub rukun sesama warga di seluruh Kecamatan Jatirogo tetap terjalin dan semakin erat.

Mulai pukul 07.30 WIB. jalan sehat dimulai dari garis start di jalan Raya Barat Depan Kecamatan Jatirogo yang dihadiri seluruh warga Se Kecamatan Jatirogo. Jalan sehat resmi dibuka oleh Camat Jatirogo tepat di garis start.

Ada yang berbeda dalam acara jalan sehat kali ini. 

Untuk menambah keseruan, panitia yang merupakan Karang Taruna se Kecamatan Jatirogo membagikan beberapa doorprize dengan pengundian nomer kupon yang sudah dibagikan ke masing-masing warga Kecamatan Jatirogo seminggu sebelumnya, dengan doorprize utama yaitu sepeda Motor dan masih banyak lagi lainnya.

Acara tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan petinggi instansi yang ada  Kecamatan Jatirogo, Danramil, Kepala Puskesmas serta dari Polsek Jatirogo. 
Acara berlangsung sangat meriah dan diakhir acara seluruh warga masyarakat juga Karang Taruna Kecamatan Jatirogo bernyanyi bersama membaur menjadi satu.

dengan hadirnya karang taruna Kecamatan Jatirogo maka dengan harapan mampu menjadi inspirasi muda berkarya dan bersatu mewujudkan Kecamatan Jatirogo rukun dan makmur, rasa akan kebersamaan Warga Desa Seluruh Kecamatan Jatirogo menjadi lebih kental lagi dimana identitas sebuah Karya menjadi lebih menonjol lagi.

Tidak hanya yang bersifat ceremonial saja kegiatan karang taruna akan lebih mengkedepankan pengembangan generasi muda, agar lebih produktif sehingga menjadi lebih terarah dalam sebuah pergaulan.

By. (Andre F )

comments powered by Disqus