2 January 20190 Komentar
Ditulis oleh ANDRE F

Kecamatan Jatirogo yang dipimpin oleh Bapak Drs. Mohammad Nawawi. MM, menyelenggarakan Apel Gabungan dan Pengamanan Gabungan Skala Besar di Wilayah Kecamatan Jatirogo pada Pergantian Tahun 2019, menurut Camat Jatirogo Bapak Drs.H.Moh Nawawi.MM pengamanan Gabungan Skala Besar ini perlu dilakukan dan ditingkatkan, agar kondisi rasa aman dan nyaman warga masyarakat diwilayah Kecamatan Jatirogo ini selalu terjaga menjelang pergantian Tahun.

Operasi gabungan ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk meminimalisir kerawanan-kerawanan menjelang perayaan tahun baru 2019. Operasi gabungan ini, dipimpin oleh Camat Jatirogo Bapak Drs. moh Nawawi.MM.

Setelah dilakukan Apel dan Pengamanan gabungan ini yg melibatkan Kapolsek dan Danramil Jatirogo neserta Anggota, dan Nihil ditemukannya barang-barang berbahaya yang dapat membahayakan warga masyarakat maupun pengendara itu sendiri, Pengamanan pergantian Tahun Baru 2019 berjalan lancar, aman dan terkendali.,- "Ungkapnya.

“Dan Pengamanan Gabungan pergantian Tahun Baru 2019 di Akhiri dengan ucapan terima kasih kepada para anggota yang tergabung dalam Operasi Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2019, karena telah maksimal melaksanakan tugas, sehingga giat gabungan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ungkapnya (Drs.Moh Nawawi.MM)

Kategori
Tag
comments powered by Disqus